Rabu, 10 April 2013


                        Berpikir,berbicara dan berbuat dengan hati
Vira Jansa Respaty, S.H.M.Hum ( 33) atau biasa dikenal dengan vira. Wanita muda ini bekerja di kantor gubernur bagian dinas pendapatan daerah provinsi kepulauan riau. Wanita berkulit putih dan berbadan mungil ini menjabat di bagian Kepala Sub Bagian Tata Usaha KPPD batam .
Wanita cantik ini ini sudah tiga tahun meniti karir. Pengalaman bekerja yang menarik yang pernah ia rasakan selama bekerja adalah “turun langsung ke jalan dalam kegiatan razia gabungan penegakan hukum terhadap wajib pajak kendaraan bermotor,” ujarnya sambil tersenyum.
Wanita cantik ini beralamat di Taman Duta Mas blok A nomor 17  kota batam. wanita berkulit putih ini mempunyai hobi membaca buku, nonton, dan mendengarkan musik. Ia juga sangat menyukai bakso dan sate sebagai makanan favoritnya.
Wanita cantik ini mempunyai motto hidup “ pikirkan dengan hati, berbicara dengan hati, dan berbuat dengan hati,”begitu ujarnya.sementara untuk target kerja  kedepannya” saya ingin meningkatkanhasil pendapatan asli daerah provinsi kepulauan riau dari sector pajak daerah,”ujar Vira sambil pergi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar